Kemunculan Lamborghini Veneno roadster Di Bologna

lamborghini-veneno-roadster-muncul-di-bolognaWow… Mobil Banteng super langka, Lamborghini Veneno Roadster, merupakan satu karya automaker supercar tersohor asal italia yang melegenda. Bukan hanya karena jumlahnya yang hanya 9 unit di seluruh dunia, namun juga karena harganya yang selangit. Jadi jangan heran kalau kemunculan mobil ini selalu menjadi titik pusat perhatian.Kali ini sang Roadster kenamaan dunia tersebut muncul di salah satu luxury shopping center, Galleria Cavour, di Bologna, Italia dan berhasil diabadikan pertama kali oleh fotografer Beyond Speed.
lamborghini_veneno_roadster-20140110-001-editorSupercar menawan ini nampaknya dimanfaatkan oleh pihak pengembang mall tersebut sebagai atraksi yang menarik perhatian para konsumen tajir yang memang menjadi konsumen utama Galleria Cavour.

Dilansir dari gtspirit (31/05), Automobili Lamborghini sendiri ternyata juga memiliki showroom di mall tersebut. Menandingi rivalnya dari kampung halaman yang sama, yakni Maserati.Aerodinamika superior yang diusung oleh Lamborghini Veneno Roadster ini menambah hebat performa yang dihasilkan oleh mesin V12 berkapasitas 6.500cc miliknya.

Memiliki ledakan tenaga total mencapai 750 hp yang dikawinkan dengan All-Wheel Drive sytem dan modified ISR Transmission, satu unit mobil ini dibanderol seharga € 3.3 jutaan atau sekitar Rp 52,5 miliaran. (otosia.com)

Berikut beberpa gambar dari Lamborghini Veneno Roadster
lamborghini_veneno_roadster-20140110-008-editor lamborghini_veneno_roadster-20140110-010-editor lamborghini-veneno-roadster-muncul-di-bologna1 lamborghini-veneno-roadster-muncul-di-bologna

Leave a comment